Senin, 22 Desember 2014

Pantai Amed Tulamben - Sebuah Keindahan Bawah Laut



Pulau Dewata Bali memang mempunyai keindahan yang tidak ada habis-habisnya. Jika terus ditelusuri, banyak objek wisata di Bali yang belum terkenal dikalangan wisatawan namun mempunyai keindahan yang luar biasa bagus. Sebut saja Pantai Amed dan Pantai Tulamben. Kedua pantai ini berlokasi bersebelahan sehingga sering disebut Pantai Amed Tulamben, lokasi tepatnya di kecamatan Kubu, kabupaten Karangasem Bali bagian timur. Hanya berjarak sekitar 3 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Pantai Amed Tulamben adalah sebuah pantai yang menawarkan keindahan bawah laut yang mempesona. Keindahannya menjadi primadona bagi para penyelam dan snorkeler. Terumbu karang yang menawan dengan berbagai jenis ikan yang menghiasi bawah laut Amed Tulamben menjadi daya tarik penyelam. Tidak hanya itu, suhu di bawah laut juga stabil sekitar 28 derajat Celsius sehingga aman untuk menyelam. Untuk penyelam pemula, laut Amed Tulamben-lah pilihan terbaik, itu karena Amed Tulamben mempunyai laguna yang datar dan terumbu karang yang mudah dicapai hanya dengan waktu 5 menit.  

Tidak hanya bagi penyelam, banyak pasangan yang menjadikan pantai Amed Tulamben sebagai tempat bulan madu mereka. Pantai ini memiliki nuansa yang romantis ditambah pemandangan menarik berupa Gunung Agung yang berdiri kokoh menjadi latar belakang pantai ini.


GAMBAR SELENGKAPNYA








0 komentar:

Posting Komentar