Senin, 22 Desember 2014

Bali Bird Park


Bali Bird Park adalah objek wisata alternatif yang berada di Bali. Objek wisata ini terletak di Desa Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Taman burung yang menjadi salah satu taman burung terbesar di Indonesia ini dibangun di area seluas 2 hektar. 

Taman burung yang dibuka tahun 1995 ini memiliki sekitar 1.000 ekor unggas dari 250 species seperti burung cenderawasih, merpati, kakak tua, kasuari dan burung jalak putih. Bahkan di Bali Bird Park terdapat jenis burung dari Afrika dan Amerika Selatan. Di Bali Bird Park, pengunjung akan merasakan seperti berada di alam asli dengan terdapat banyak pepohonan seperti palm ditambah kicauan burung yang tiada henti. 

Selain sebagai objek wisata, Bali Bird Park juga sebagai wisata edukasi yang mendidik pengunjung yang datang khususnya anak-anak atau pelajar tentang segala hal tentang burung mulai dari habitat, makanan dan morfologinya. Sungguh momen yang tidak terlupakan bagi pengunjung Bali Bird Park, untuk itu abadikanlah momen berharga tersebut dengan berfoto bersama unggas-unggas tersebut.




         Gambar selengkapnya :



0 komentar:

Posting Komentar