Menu

Tuesday, August 19, 2014

Desain Baru Museum Gunung api Batur

Museum adalah salah satu bagian dari sistem pendidikan untuk memberikan cara lain untuk mahasiswa dan  masyarakat untuk belajar tentang sesuatu disekitar kita dengan lebih mendalam. Bali memiliki banyak Museum yang tersebar di seluruh pulau seperti Blanco Museum di Ubud, Museum Subak di Kabupaten Tabanan, Museum Kerang (shell) di Kuta, Bajdra Sandi Museum di Denpasar, tapi ada sebuah museum yang terletak dekat dari Gunung Batur sebagai sisi lain keindahan Bali. dari wilayah Kintamani, Anda bisa makan siang sambil menikmati pemandangan gunung dan Danau Batur. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunjungi Batur Volcano Museum untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan mengenai tentang Gunung Batur.

 Museum Volcano Batur terletak di Penelokan, Batur, Bali, Indonesia. Menampilkan  banyak ilmu dan  rahasia fenomena vulkanik dan kisah letusan Gunung Batur dari zaman ke zaman. Hal ini menampilkan banyak bervariasi pembelajaran untuk para pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang gunung berapi yang dikemas melalui panel, permainan interaktif, simulasi komputer dan film yang menunjukkan. Museum berdiri di  10, 000 meter persegi dan saat ini  dalam pengembangan kembali dengan desain baru menggunakan 1,09 hektar yang akan menjadi salah satu  museum yang paling  patut dikunjungi di Indonesia sebagai daerah Batur Museum Volcano sampai hari ini untuk membuat banyak kesenangan dan pembelajaran interaktif untuk anak-anak dan orang dewasa. Aku bisa menilai museum ini sebagai salah satu museum terbaik di Bali untuk membawa keluarga Anda di sini dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga Anda di sini. Terkait pemanfaatan taman wisata Penelokan yang disepakati oleh pemangku kepentingan dan pemerintah yang terkait dengan proyek ini, akhirnya Batur Volcano Museum dibuka pada Mei 10 tahun 2007 sebagai satu-satunya gunung berapi Museum di Bali.

 Museum ini dapat dicapai  melalui Payangan atau dari Denpasar melalui hutan monyet Sangeh, Plaga dan  tiba di sebelah utara Kintamani. Rute lain untuk Kintamani tersedia dari Ubud melalui Sakah (Patung yang 'Baby' dekat Ubud). mereka juga dapat dicapai melalui Tampaksiring dan Bangli. Ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam dan 30 menit untuk mencapai wilayah Penelokan untuk menikmati Gunung dan Danau Batur melihat dan belajar yang  terkait tentang Batur Volcano.

More Photos :
















No comments:

Post a Comment