Minggu, 21 Desember 2014

Pantai Nusa Dua Tempat Wisata Keluarga

Pantai Nusa Dua berada diujung selatan pulau Bali. Kira kira 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai Nusa Dua memiliki pasir putih dengan air laut yang begitu tenang, ombaknya tidak begitu keras. Areal pantai sangat terjaga dan terawat. Hal ini disebabkaan karena masing-masing hotel yang berada di pinggir pantai wajib menjaga kebersihan pantai.Nusa Dua Bali memang sangat cocok bagi mereka yang suka berjemur dengan suasana tenang. Tidak ada pedagang acung yang menjajakan dagangannya, tukang pijat, penyewaan papan surfing seperti halnya pantai di Bali lainnya. Berbagai event-event besar yang mendatangkan tamu dari berbagai negara selalu diselenggarakan di Nusa Dua.

Selain ada pantai di Pantai Nusa Dua ini juga terdapat tempat seperti pulau yang disebut "Peninsula Island". Tempat ini sering diajadikan arena jogging oleh penduduk sekitar atau wisatawan yg datang. Tempatnya yang hijau dan bersih sangat cocok untuk arena olahraga yang menyehatkan



Terdapat juga sebuah tempat wisata dimana kita dapat melihat air laut yang bertabrakan dengan karang yang membuat air naik hingga keatas sehingga terlihat begitu indah. Tempat ini disebut "Water Blow" yang masih berada di sekitar area pantai Nusa Dua. Disini kita bisa melihat ombak yang bertabrakan dengan karang karang yang membuat air laut menyembur keatas hingga membasahi baju kita.




GAMBAR SELENGKAPNYA








TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

0 komentar:

Posting Komentar