Minggu, 21 Desember 2014

Lebih Dekat dengan Penyu di Pulau Penyu Tanjung Benoa

Obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, selain menyediakan Bali watersport, juga menyediakan paket wisata berkunjung ke pulau penyu di Tanjung Benoa dan melihat taman laut lepas pantai. Obyek pulau penyu di Tanjung Benoa, dikelola secara swadaya oleh masyarakat Tanjung Benoa, yang sebelumnya sebagian besar bekerja sebagai nelayan.






Keluarga yang membawa anak-anak kecil, sangat cocok mencoba paket wisata pulau penyu Tanjung Benoa. Sejauh 300-500 meter wisatawan akan diajak ke tengah laut. Bersama pemandu anda akan menaiki perahu bermotor yang di bawahnya terdapat kaca bening. Dari atas perahu, anda dapat menikmati indahnya pemandangan bawah laut tanpa harus menyelam. Terumbu karang, bermacam-macam ikan hias, tumbuh-tumbuhan laut serta binatang laut lainnya yang sangat terjaga kelestariaanya. Jangan lupa membawa roti, agar anak-anak dapat memberi makan ikan-ikan yang sedang berenang dari atas perahu. Pejalanan ini berlangsung sekitar 15 menit. 

Setelah puas melihat dan memberi makan ikan, maka perjalanan akan dilanjutkan ke pulau penyu di Tanjung Benoa, yang menempuh waktu selama 15 menit. Indahnya pantai Tanjung Benoa dengan kapal-kapal yang sedang bongkar muat, pesawat terbang yang lepas landas serta kawasan hotel murah hingga berbintang, dapat anda nikmati di atas perahu bermotor.
Setelah sampai di pulau penyu, pemandu akan dengan senang hati mengajak anda melihat-lihat penyu hijau. Anak-anak akan diperkenalkan bagaimana cara memelihara penyu, penyu yang akan menetaskan telornya, telor penyu yang baru menetas, serta penyu yang sudah berumur ratusan tahun. Jangan lupa mengabadikan aktivitas ini dengan berfoto-foto bersama penyu tersebut. Di tempat penangkaran penyu ini, anda juga dapat menjumpai binatang lain. Seperti monyet, ular, burung elang, burung kakak tua, dan kelelawar. Pemandu akan dengan senang hati menemani anda berfoto bersama binatang-binatang tersebut.

GAMBAR SELENGKAPNYA








0 komentar:

Posting Komentar