Minggu, 21 Desember 2014

Pantai Virgin - Sebuah Keindahan Yang Tersembunyi


Bali mempunyai banyak pantai yang indah sebut saja Pantai Kuta, Pantai Tanah Lot atau Pantai Dreamland. Semua pantai tersebut sudah sangat terkenal dan setiap harinya selalu ramai pengunjung. Tapi, masih ada pantai yang sangat indah namun belum terlalu ramai pengunjung, pantai tersebut bernama Pantai Virgin. Pantai ini berlokasi di Bali bagian timur tepatnya di Desa Prasi Kabupaten Karangasem. Dari Denpasar, diperlukan waktu sekitar 2 jam ke pantai ini.

Pantai ini sebenarnya mempunyai nama asli Pantai Prasi, tapi wisatawan asing yang mengunjungi pantai ini menyebutnya Pantai Virgin. Itu karena suasana pantai ini yang masih sepi pengunjung sehingga keadaan pantai ini masih alami. 

Pantai Virgin mempunyai hamparan pasir putih yang membentang dipadu dengan air pantai yang jernih dengan warna biru kehijau-hijauan dan ombak yang lumayan tenang menjadi keistimewaan tersendiri pantai ini. Pengunjung bisa berenang dan snorkeling atau bahkan hanya duduk di bibir pantai di bawah rindangnya pohon kelapa yang menyejukkan pantai ini. Dua buah tebing yang menjulang tinggi mengapit pantai ini yaitu tebing Bugbug dan tebing Prasi menambah keindahan Pantai Virgin. Sungguh pantai yang mempesona apalagi bagi wisatawan yang menyukai suasana tenang, Pantai Virgin menjadi pilihan terbaik.






GAMBAR SELENGKAPNYA





0 komentar:

Posting Komentar