Menu

Monday, December 22, 2014

Waterbom Bali Wisata Air Penuh Adrenali


Ingin menikmati sejumlah permainan dan wahana air yang menguji adrenalin seharian penuh di sebuah taman tropis seluas 3,8 hektar? Atau ingin sekedar berenang dan berjemur atau bersantai di kolam-kolam jernih bersama keluarga dan orang-orang terdekat? Waterbom Bali adalah tempatnya. Berada sekira 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, yaitu di Jl. Kartika Plaza Kuta, Waterbom Bali menjadi salah satu tempat favorit wisatawan mancanegara atau pun wisatawan lokal.

Waterbom Bali berdaya tampung hingga seribu orang pengunjung mencakup tempat yang sangat luas dan asri serupa taman tropis dengan beragam permainan atau wahana air yang aman untuk dan cocok semua anggota keluarga. Setiap wahana menggunakan sistem keamanan berstandard internasional dan diawasi oleh sejumlah petugas yang berpengalaman. Taman wahana air yang disebut-sebut sebagai oasis di tengah taman tropis di pusat kawasan Kuta ini juga merupakan wahana yang lengkap fasilitasnya dan dijamin akan memuaskan anda dengan  pengalaman berwisata penuh kesan.

Mengingat beberapa wahana adalah permainan yang menguji nyali dan menantang kerja jantung, sebelum menjajal setiap wahana pastikan bahwa Anda dan anggota keluarga Anda (terutama anak-anak) telah memenuhi sejumlah syarat untuk menikmati wahana tersebut, seperti misalnya batas minimum tinggi badan, maksimum berat badan, dan kondisi kesehatan dan jantung.




Perlu diingat harga tiket belum termasuk beberapa fasilitas seperti handuk, loker, gazebo, dan sejumlah permainan, yaitu: euro-bungy, wall cimbing, water blaster, spa, serta makanan dan minuman.
Datang lebih awal lebih baik mengingat taman air ini dipadati pengunjung dan menerapkan sistem first come first service.Meskipun berada di taman air yang dinaungi pohon-pohon tropis, jangan lupa untuk tetap menggunakan sunblock sebagai pelindung bagi kulit dari sinar Matahari.

GAMBAR SELENGKAPNYA
 








1 comment:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    ReplyDelete